MILAD UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BULUKUMBA

Rangkaian Acara Milad Ke-4 Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Dari Jalan Santai Hingga UMB Expo

 

 

Pada pagi hari Ahad tanggal 21 Mei 2023, ratusan peserta menghadiri Jalan Santai yang merupakan salah satu rangkaian dalam acara Milad Ke-4 Universitas Muhammadiyah Bulukumba. Mengangkat tema “Kebersamaan Mewujudkan Kemajuan”, Universitas Muhammadiyah Bulukumba menyusun 6 rangkaian acara antara lain :

1. jum’at, Mei 2023 via Aplikasi Zoom

2. Jalan Sehat,Ahad, 21 Mei 2023 Kampus 1 UMB

3. Reuni Alumni, Ahad s.d. Senin 21 & 22 Mei 2023

4. Lomba Masak Antar Prodi, Ahad, 21 Mei 2023 Kampus 1 UMB

5. UMB Expo, Senin, 22 Mei 2023 Kampus 2 UMB

6. Peresmian Gedung Baru Fakultas Sains, Senin, 22 Mei 2023 Kampus 2 UMB

Fauzan Akbar selaku seksi koordinator jalan santai mengatakan bahwa kegiatan pada pagi hari ini dihadiri oleh para Mahasiswa, dosen, staff, alumni Universitas Muhammadiyah Bulukumba (ex. STKIP Bulukumba) serta Mahasiwa Unismuh Makassar dan masyarakat Bulukumba secara umum.

“Benar, jalan santai ini merupakan salah satu dari enam rangkaian Milad Ke-4 Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang dilaksanakan di kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bulukumba,” ujarnya. Menurutnya, semarak Milad keempat tahun Universitas Muhammadiyah Bulukumba dengan jalan santai ini menjadi semangat awal sebelum akhirnya pada pukul 10.00 WITA siang ini (21/05) akan dilaksanakan Lomba Masak Antar Prodi.

Dosen dan Ketua Program Studi Biologi UMB tersebut juga mengundang kepada khayalak ramai untuk bersama sama menghadiri acara UMB Expo di kampus 2 esok harinya (22/05).

“UMB Expo besok Insyaallah akan dirangkaikan dengan peresmian gedung fakultas sains Universitas Muhammadiyah Bulukumba, jangan lupa datang, terbuka untuk umum!”, pungkasnya.

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2024 Universitas Muhammadiyah Bulukumba

Log in with your credentials

Forgot your details?